Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seragam Pramugari Citilink Terbaru

Senin 19 Maret 2018 1700 WIB. Dengan lokasi workshop yang sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Serba Hijau Seragam Baru Pramugari Citylink Tampil Lebih Chic

Juliandra mengatakan awak kabin muslim mewarnai perusahaan tersebut.

Seragam pramugari citilink terbaru. Unik di Bandara Ini yang Sweaternya Jelek Nggak Perlu Antre Sebelumnya diberitakan bahwa Garuda Indonesia melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia resmi mengambil alih maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air. Citilink Buka Rute Baru Semarang-Surabaya Bukan cuma motif tetapi Citilink juga menghadirkan seragam pramugari khusus pengguna hijab. Seragam pramugari Citilink Indonesia ini mengusung motif Gurdo Aji yang bermakna anak burung garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh.

Nah kali ini detikTravel akan membahas 8 fakta mengenai pramugari Citilink yang informasinya didapatkan dari wawancara eksklusif beberapa waktu lalu. Sehingga dengan peluncuran seragam baru ini kru kami bisa bekerja sambil menjalankan ibadah kata Juliandra. Ini karena ada pramugari yang.

1 dari 5 pramugari telah menggunakan hijab. Pada Mei 2018 lalu Citilink Indonesia meluncurkan seragam baru dengan warna hijau cerah dan hijau tua. Berangkat dari hal itu Singapore Airlines menjual seragam mereka versi mini lewat online.

Ihwal filosofi dalam seragam baru ini Juliandra mengatakan seragam baru awak kabin Citilink Indonesia akan membawa penyegaran yang lebih modern dan elegan dari seragam sebelumnya tapi masih sejalan dengan identitas perusahaan. Seragam batik yang dijual mirip dengan yang dikenakan para awak kabin ketika sedang bertugas. Jika lolos dan menjadi karyawan tetap maka gajinya bisa mencapai 14 jutaan per bulannyaJenis dan rute perjalanan juga mempengaruhi besar kecilnya gaji dan bonus yang diterima oleh pramugari Citilink.

Wajah Baru Seragam Pramugari Citilink oleh. Awak kabin memperagakan seragam baru Citilink Indonesia pada peluncurannya di Jakarta 19 Maret 2018. Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru yang memancarkan keanggunan elegan kesigapan dan kesopanansantunan dalam melayani penumpang.

Menurut catatan kami satu dari lima pramugari kami menggunakan hijab. Dengan seragam ini mereka dapat beribadah dan bekerja secara bersamaan tambahnya. Dengan lokasi workshop yang sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Seragam baru tersebut dipamerkan kepada wartawan sore tadi di Mal Cilandak Town Square Citos. Mulai besok pagi Sabtu 21042012 pramugari maskapai Citilink akan memakai seragam baru dengan warna hijau gelap dan putih. Pramugari Citilink Kini Bisa Berhijab Lewat Desain Seragam Baru 19 Mar 2018 1539 WIB Diperbarui 19 Mar 2018 1542 WIB Tak sekadar seragam baru kini Citilink juga menyediakan seragam bagi awak kabin yang berhijab.

Desain seragam saat ini sudah dipakai selama 3 tahun hingga Citilink menilai perlu untuk melakukan pembaruan. Lima peragawati tampak elok memamerkan beragam tipe seragam yang warnanya didominasi hijau gelap dengan sedikit aksen putih. News via streaming di.

Seragam Pramugari Citilink 2020. Berikut adalah transformasi seragam pramugari Citilink berserta arti di balik seragam tersebut. Seragam terdiri dari kaos berkerah warna merah hati dan celana panjang selutut warna khaki.

Seragam baru yang diluncurkan pihak Citilink Indonesia pada 19 Maret 2018 ini terdapat versi menggunakan hijab. Seperti halnya Seragam Pramugari Citilink yang didesign begitu apik unutk dapat diproduksi dengan kulitas terbaik. Lalu sebenarnya berapa sih gaji seorang pramugari Citilink.

Seperti halnya Seragam Pramugari Citilink yang didesign begitu apik unutk dapat diproduksi dengan kulitas terbaik. Koleksi model baju batik untuk pramugari Terbaru merupakan busana batik seragam pramugari dengan desain modern serta model terbaru yang sering digunakan oleh pramugariBaju batik merupakan busana yang wajib digunakan oleh para wanita karir. Soal warna masih identik dengan logo perusahaan tersebut.

Seragam baru Citilink Indonesia ini kami anggap penting untuk meningkatkan performa sebagai LCC Premium yang go regional dengan semangat layanan baru kata Juliandra. Peluncuran Citilink saat ini juga terbilang berbeda karena untuk pertama kalinya Citilink meluncurkan seragam hijab. Menurut sebagian orang pramugari-pramugari cantik ini sudah mendapatkan gaji sebesar 8 jutaan bahkan sejak masa training.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan seragam merupakan suatu identitas maskapai. Seragam Pramugari Citilink 2020. Khususnya para wanita yang ada di indonesia dimana busana batik menjadi busana khas indonesia yang keberadaannya sudah ada sejak zaman dulu kala.

Citilink punya alasan menambahkan hijab pada seragam awak kabin. Salah satunya pemberian hijab pada seragam pramugari. Citilink membuat gebrakan di industri penerbangan Indonesia dengan menampilkan seragam kru kabin yang simpel dan kasual.

Perubahan seragam pramugari Sriwijaya Air ini mendapat respon positif dari publik. Pakaian terdiri dari dua pasang atas bawah berbahan batik dengan motif warna-warna terdiri dari biru cokelat merah dan hijau.

Berapakah Gaji Pramugari Citilink Perbulan Temukan Disini Jawabannya Pramugari Berat Badan Pengikut

Citilink Luncurkan Seragam Baru Pramugari Ada Yang Khusus Hijab

Citilink Luncurkan Seragam Baru Ada Yang Khusus Untuk Pramugari Berhijab

Citilink Resmi Bolehkan Pramugari Berhijab Republika Online

Lenggak Lenggok Pramugari Cantik Citilink Yang Bikin Meleleh

Jelang Ramadhan Citilink Indonesia Hadirkan Tampilan Awak Kabin Baru Dan Bagikan Menu Takjil El John News

30 Makna Seragam Pramugari Batik Air Ide Terpopuler

Pramugari Citilink Berhijab Bagikan Takjil Selama Ramadan Independensi

Kenapa Seragam Pramugari Senior Dan Junior Kerap Dibedakan Tribunnews Com Mobile

Selain Bikin Cantik Ini Makna Lain Seragam Pramugari Indonesia Dewiku Com

Seragam Pramugari Citilink Syarat Pramugari

Transformasi Seragam Pramugari Citilink Dan Artinya

Pramugari Berhijab Citilink Harapkan Citra Perusahaan Naik Republika Online

Berita Citilink Terbaru Hari Ini Stylo

160

Seragam Pramugari Citilink Ternyata Pernah Dilombakan Republika Online

Memperkenalkan Seragam Pramugari Citilink Khusus Untuk Awak Kabin Berhijab

Maskapai Citilink Pamerkan Seragam Baru Untuk Pramugari Net 5 Youtube

7 Fakta Pramugari Citilink Warna Seragam Hingga Dilatih Bantu Persalinan

Citilink Fasilitasi Pramugari Berhijab Dalam Desain Seragam Terbaru Merdeka Com

Citilink Luncurkan Seragam Dengan Warna Cerah Untuk Awak Kabin Kumparan Com

Ciri Khas 7 Seragam Pramugari Indonesia Lion Air Hingga Sriwijaya Semua Halaman Stylo

Citilink Hadirkan Seragam Baru Pramugari Termasuk Versi Hijab

Cantiknya Desain Seragam Pramugari Berhijab Citilink Youtube

Jarang Diketahui Ternyata Ini Makna Seragam Pramugari Maskapai Indonesia No 3 Tanpa Desainer Halaman 2 Sriwijaya Post

Inilah Seragam Hijab Terbaru Awak Kabin Citilink Ekonomi Bisnis Com

Jelang Ramadhan Citilink Indonesia Tampil Baru Jayakarta News

Awak Kabin Citilink Kenalkan Seragam Baru

Baju Seragam Pramugari Citilink


Posting Komentar untuk "Seragam Pramugari Citilink Terbaru"