Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Seragam Pramugari Garuda Indonesia

Pertama model setelan yang mirip seperti di tahun 1985 tapi dengan potongan yang lebih fashionable. Khas Indonesia banget nih.

Garuda Indonesia Stewardess Uniform By Famous Indonesian Designer Anne Avantie Kompas Com Pramugari Indonesia Kebaya

Seragam pramugari Garuda Indonesia terdiri dari atasan berupa kebaya polos yang dipadukan dengan bawahan kain batik motif Lereng Garuda Indonesia.

Model seragam pramugari garuda indonesia. Atasan tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna dasar ungu muda. Melihat pramugari yang ber seragam busana baju model kebaya dengan corak batik adalah hal yang menarik mata setiap kali akan naik pesawat terbang garuda Indonesia. Garuda Indonesia Pada tahun 1959 seragam pramugari Garuda Indonesia mulai mengalami.

Bicara soal pramugari para penumpang maskapai Garuda pasti pernah melihat seragam pramugari. Seragam pramugari Garuda Indonesia yang pertama ini mengenanak rok dengan panjang sampai lutut dan dilengkapi aksen baret polos berwarna senada dengan roknya. Kebaya ini menjadi kado 30 tahun berkarya Anne Avantie untuk negeri.

Keduanya sepakat mengangkat kebaya nasional yang memiliki pesan kuat sesuai dengan visi-misi. Telah 11 kali berganti desain seragam sejak tahun 1949 seragam pramugari Garuda Indonesia adalah kebaya yang dimodifikasi. Bukan seragam biasa kebaya yang digunakan ternyata merupakan karya Desainer kondang Anne Avantie yang baru diluncurkan hari ini Rabu 372029.

Pakaian seragam seragam batik yang di pakai oleh para pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia ialah dengan model atasan berpotongan baju kebaya ukuran pajang lengan tiga per empat sedangkan model bawahan nya di ambil dari kain batik yang di buat rok panjang ataupun rok pendek span. Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Diketahui seragam pramugari Garuda Indonesia tahun 1970-an ini berasal dari sentuhan tangan desainer ternama Hanae Mori.

Cara lainnya adalah dengan seragam pramugari yang terdiri dari empat warna yakni cobalt blueoranye ungu dan biru toska. Hanae Mori mendesain seragam pramugari Garuda Indonesia dengan model sack dress bagian atas warna kuning kalem dan bagian bawah memiliki warna oranye. Model Seragam Baru Pramugari Garuda Indonesia Masa Kini 2016.

Model Baju Batik Pramugari Garuda Indonesia. Ada empat warna seragam pramugari Garuda. Seragam batik pramugari khas Garuda Indonesia memang terlihat fashionable dan trendy.

Pada seragam pramugari atasan seragam didominasi warna ungu mengkilau dengan detail tangan melebar seperti kepak garuda dan detail kerah kartini. Sebab Anne Avantie ditunjuk langsung oleh Garuda Indonesia untuk membuat seragam pramugari bertema Ibu Pertiwi. Seandainya anda lagi mencari Model Pramugari Garuda Indonesia bukan suatu kebetulan anda sudah mengunjungi di website Batunightspectacularcoid dimana adalah blog info darmawisata dan spot yang keren di kota Malang dan sekitarnyaTak hanya itu kami juga menyuguhkan artikel artikel unik yang menarik buat anda pelajari di saat saat waktu rilex kamu bersama keluarga.

Jika Anda selalu bepergian dengan menggunakan pesawat udara maka Anda akan dilayani oleh pramugari yang selalu siap membantu Anda selama perjalanan. Tahun 1980 pramugari Garuda Indonesia terlihat lebih anggun dengan dasi pita. Ada 2 model yang dikenakan pada tahun ini.

Masih di tahun 1980-an ternyata kebaya menjadi seragam pramugari. Rabu 17 Juli 2019 1500. Sebagai maskapai terbaik di Indonesia tidak salah jika Garuda Indonesia berusaha menonjolkan berbagai aspek Indonesia ke dalam pelayanan mereka salah satunya terlihat dari seragam pramugari Garuda Indonesia terbaru yang dikenakan oleh para pramugari.

Rabu 17 Juli 2019 1348 WIB. Tahun 1959 Ilustrasi seragam pramugari Garuda Indonesia tahun 1959 Dok. Mulai tahun 1990 pramugari mulai mengenakan setelan panjang.

Seragam pramugari tahun 1985 terlihat lebih kalem. Maskapai penerbangan Indonesia paling bungsu ini didirikan pada tahun 2013 dan merupakan anak perusahaan Lion Air yang berlayanan penuh. Jadi sudah tidak heran lagi kalau para pramugarinya selalu tampil trendy dan mempesona.

Model yang kedua berupa kebaya yang dipaduin dengan kain tenun bernuansa biru. Home Model Baju Pramugari Contoh model seragam pramugari maskapai airlines Indonesia Entah sadar ataupun tidak sadar ketika kita melakukan perjalanan dengan mode transportasi pesawat terbang tentunya ada yang menarik untuk kita perhatikan salah yang menarik tersebut adalah pramugari. Model kebaya yang digunakan pada seragam ini adalah model kebaya Kartini dengan kerah model Peranakan.

Garuda Indonesia sendiri diketahui memiliki empat warna seragam pramugari yaitu jingga hijau toska ungu lyla dan biru yang mana masing-masing warna maknanya berbeda sesuai dengan budaya perusahaan. Para pramugari tampak anggun mengenakan kebaya brokat berwarna merah muda berpadu kain batik buketan. Pria Ini Koleksi 1000 Seragam Pramugari Dunia Termasuk Garuda Indonesia Cliff Muskiet pria yang mengoleksi lebih dari 1000 seragam pramugari dan asesoris maskapai penerbangan.

Selain itu seragamnya mulai berlengan panjang. Seragam pramugari Batik Air maskapai Indonesia paling bungsu yang memakai model kebaya dengan songket kain Manado. Pada pramugari atasan seragam didominasi warna ungu dengan kepak garuda menginspirasi model lengannya berpadu dengan kerah kartini dan kebaya pendek peranakan.

Pada awal tahun 1990 nuansa biru masih jadi pilihan untuk seragam pramugari Garuda Indonesia. Untuk membuat koleksi ini Didiet turut melibatkan para pengrajin di daerah yang jumlahnya mencapai 50 pengrajin. Kebaya ini terinspirasi oleh kain Batik dengan corak Parang Gondosuli dimana filosofi dari kain ini adalah sinar kehidupan yang harum serta menampilkan kesan anggun dan elegan bagi pramugari yang memakainya.

Sedangkan untuk atasan cenderung berupa kemeja polos berwarna putih.

Model Kebaya Batik Air Perkumpulan Wanita Wanita Seragam Wanita

Garuda Indonesia Airlines Flight Attendants Aviationglamourstyle Flight Attendant Airline Flights Indonesia

Pesona Pramugari Garuda Kenakan Kebaya Melayani Di Udara Pramugari Kebaya Celana Wanita

Garuda Indonesia Airlines Flight Attendants Indonesia Flight Attendant Stewardess Costume

Garuda Indonesia Pramugari Indonesia Wanita

Model Baju Batik Untuk Kerja Yang Modis Batik Tulis Pramugari Batik Kabin

Pin Oleh Arthur Wolfgang Di Hijab Outfit Pramugari Aktris Hijab

4 Warna Model Baju Batik Seragam Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Pramugari Batik Model

Pin Oleh Rini Muachirotul Di Riini Pramugari Penerbangan Indonesia

Garuda Indonesia Flight Attendants Uniform Featuring Kebaya And Parang Gondosuli Batik Pramugari Indonesia Wanita

Pin Di Flight Attendants

Garuda Indonesia Cabin Crew Uniform Cabincrew Airline Carrier Airline Airways Uniform Aviation Stewardess Flying Uniform Pramugari Indonesia Gaun

Foto Seragam Kerja Pramugari Garuda Dari Awal Berdiri Seragam Wanita Pakaian Kerja Model Pakaian

Model Kombinasi Baju Batik Seragam Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Pramugari Batik Model

7 Syarat Mendaftar Jadi Pramugari Tanpa Sekolah Pramugari 2019 Pramugari Model Pakaian Hijab Chic

Foto Seragam Kerja Pramugari Garuda Dari Awal Berdiri Surewiwardrobe Surewiwardrobe Model Pakaian Wanita Model Pakaian Model Baju Wanita

Garuda Indonesia Adalah Maskapai Perusahaan Penerbangan Pertama Di Indonesia Yg Didirikan Pada Tahun 1949 Pada Awalnya Garuda Indonesia Bernam Pramugari Kebaya

Pin Oleh Binsalam Di Guerreros Pakaian Wanita Model Pakaian Model Baju Wanita

Foto Seragam Kerja Pramugari Garuda Dari Awal Berdiri Surewiwardrobe Surewiwardrobe Pakaian Kerja Model Pakaian Guru Pakaian Wanita

Pin Pada Pramugari

Instagram Post By Pramugari Cantik Indonesia Jun 24 2020 At 10 34am Utc Pramugari Seragam Wanita Wanita

Pin Di Flight Attendant

Jas Wanita Wanita Gaya Kasual Model Pakaian

Garuda Indonesia Airlines Flight Attendants Pakaian Elegan Model Baju Wanita Pakaian Wanita

Posting Komentar untuk "Model Seragam Pramugari Garuda Indonesia"