Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seragam Baru Pramugari Garuda Indonesia

Polemik terkait seragam pramugari Garuda Indonesia di tengah pandemi ini pun akhirnya terjawab lewat video keselamatan terbaru mereka yang rilis beberapa hari lalu. Seragam baru bermotif batik ini adalah konsep desain terbaru yang meliputi potongan busana motif tekstil serta warna yang diselaraskan dengan konsep pelayanan Garuda Indonesia Experience.

Nina Nuraeni Ninanura Instagram写真と動画 Wanita Pramugari Kecantikan

Seragam pramugari tahun 1985 terlihat lebih kalem.

Seragam baru pramugari garuda indonesia. Inilah persembahan 33 tahun berkarya desainer Indonesia Anne Avantie meluncurkan Kebaya Pertiwi kebaya khusus untuk pramugari Garuda Indonesia. Yang membedakan hanya name tag saja. Makna di balik seragam pramugari Garuda Indonesia dengan 4 warna berbeda Membawa aksen dan ciri budaya nusantara seragam maskapai Indonesia pertama ini mengusung motif Batik Lereng.

Tahun 1980 pramugari Garuda Indonesia terlihat lebih anggun dengan dasi pita. Seragam Pramugari Garuda Indonesia yang Baru Terinspirasi Sayap Burung Garuda Seragam pramugari Garuda Indonesia yang baru merupakan karya dari desainer lokal Didiet Maulana. Pemilihan tiga warna hijau tosca jingga dan biru juga didasarkan pada estetika peninggalan budaya pada bahan kain di Indonesia serta sesuai dengan warna utama color scheme Garuda Indonesia.

Rabu 17 Juli 2019 1348 WIB Tweet. Selain itu seragamnya mulai berlengan panjang. Banyak yang menilai bahwa seragam baru pramugari Sriwijaya Air ini mirip sekali dengan seragam pramugari Garuda Indonesia.

Bukan seragam biasa kebaya yang digunakan ternyata merupakan karya Desainer kondang Anne Avantie yang baru diluncurkan hari ini Rabu 372029. Kebaya ini menjadi kado 30 tahun berkarya Anne Avantie untuk negeri. Seragam pramugari Garuda Indonesia ini diberi nama Kebaya Pertiwi yang diperuntukkan khusus untuk Garuda Indonesia.

Khas Indonesia banget nih. Cara lainnya adalah dengan seragam pramugari yang terdiri dari empat warna yakni cobalt blueoranye ungu dan biru toska. Fakta keenam tentang seragam baru milik garuda indonesia ini adalah kebaya batik yang dirancang oleh desainer ternama tanah air ini mendapatkan antusiasme dari pramugari.

Bukan kebaya biasa kebaya-kebaya tersebut ternyata dirancang oleh desainer Anne Avantie. Masih di tahun yang sama baru-baru ini Garuda Indonesia memperkenalkan seragam pramugari terbaru dengan model yang jauh berbeda. Seragam pramugari Garuda Indonesia terdiri dari atasan berupa kebaya polos yang dipadukan dengan bawahan kain batik motif Lereng Garuda Indonesia.

Terinspirasi dari Batik Parang Gondosuli seragam pramugari Garuda Indonesia dirancang khusus dengan gaya kebaya dan kain panjang. Garuda Indonesia sendiri diketahui memiliki empat warna seragam pramugari yaitu jingga hijau toska ungu lyla dan biru yang mana masing-masing warna maknanya berbeda sesuai dengan budaya perusahaan. Kesukaannya kepada dunia penerbangan membuat Cliff Muskiet ingin memiliki semua seragam pramugari dari seluruh maskapai penerbangan di dunia.

Bagian atasan berupa kebaya warna ungu tua dengan lengan menggembung yang dipadukan jarik berwarna ungu dan kombinasi sejumlah warna. Ini cerita di baliknya. Tahun 2019 Garuda Indonesia bekerja sama dengan desainer ternama Anne Avantie untuk membuat seragam pramugari baru Garuda Indonesia.

Keduanya sepakat mengangkat kebaya nasional yang memiliki pesan kuat sesuai dengan visi-misi. Mulai tahun 1990 pramugari mulai mengenakan setelan panjang. Hal ini dibuktikan dengan pramugari yang merasa nyaman dan aman ketika mengenakannya pada saat bertugas.

Bicara soal pramugari para penumpang maskapai Garuda pasti pernah melihat seragam pramugari. Walaupun demikian banyak yang memberikan apresiasi positif karena seragam pramugari Sriwijaya Air makin bagus. Seragam pramugari Citilink Indonesia ini mengusung motif Gurdo Aji yang bermakna anak burung garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh.

Para pramugari tampak anggun mengenakan kebaya brokat berwarna merah muda berpadu kain batik buketan. Masih di tahun 1980-an ternyata kebaya menjadi seragam pramugari. Sebab Anne Avantie ditunjuk langsung oleh Garuda Indonesia untuk membuat seragam pramugari bertema Ibu Pertiwi.

Baru-baru ini maskapai Garuda Indonesia resmi mengeluarkan video yang menampilkan kostum baru pramugarinya di era new normal penerbangan. Para pramugari maskapai Garuda Indonesia tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya berwarna ungu. Seragam baru maskapai Garuda Indonesia berupa kebaya yang baru diluncurkan pada Rabu 372019 itu dinamai Kebaya Pertiwi.

Ada empat warna seragam pramugari Garuda. Makna di Balik 4 Warna Seragam Pramugari Garuda Indonesia Sejak itu Cliff Muskiet berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 seragam pramugari dan asesoris penerbangan lainnya. Pada Mei 2018 lalu Citilink Indonesia meluncurkan seragam baru dengan warna hijau cerah dan hijau tua.

Seragam pramugari bernama Kebaya Pertiwi ini pertama kali digunakan pramugari Garuda Indonesia dalam penerbangan GA 238 rute Jakarta-Semarang. Kali ini Garuda Indonesia masih menggandeng desainer kondang Didiet Maulana untuk pembuatan seragam baru berupa kebaya modern.

Pesona Pramugari Garuda Kenakan Kebaya Melayani Di Udara Pramugari Kebaya Celana Wanita

Instagram Post By Pramugari Cantik Indonesia Jun 24 2020 At 10 34am Utc Pramugari Seragam Wanita Wanita

4 Warna Model Baju Batik Seragam Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Pramugari Batik Model

Foto Seragam Kerja Pramugari Garuda Dari Awal Berdiri Surewiwardrobe Surewiwardrobe Model Pakaian Wanita Model Pakaian Model Baju Wanita

Garuda Indonesia Flight Attendants Uniform Featuring Kebaya And Parang Gondosuli Batik Pramugari Indonesia Wanita

Model Pramugrari Pakaian Wanita Model Pakaian Model Baju Wanita

Garuda Indonesia Pramugari Indonesia Wanita

Model Baju Batik Untuk Kerja Yang Modis Batik Tulis Pramugari Batik Kabin

Pin Oleh Hd Cabin Wallpaper Wallpaper Di Garuda Indonesia Ca Pramugari

Pramugari Batik Air Di Instagram Peluuk Manjaah Stewardess Aircrew Cabincrew Service Aircrew Flying Pramugari P Pramugari Wanita Terseksi Wanita

7 Syarat Mendaftar Jadi Pramugari Tanpa Sekolah Pramugari 2019 Pramugari Model Pakaian Hijab Chic

Garuda Indonesia Stewardess Uniform By Famous Indonesian Designer Anne Avantie Kompas Com Pramugari Indonesia Kebaya

Penjinak Burungbesi Penjinak Burungbesi Instagram写真と動画 Seragam Wanita Perkumpulan Wanita Wanita

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcr1wakl4nd4fvagkgofe 6r94zboexhiigbbolrgzjph9bjz8nw Usqp Cau

Pin Di Flight Attendant

Garuda Indonesia Cabin Crew Uniform Cabincrew Airline Carrier Airline Airways Uniform Aviation Stewardess Flying Unifor Pramugari Indonesia Gambar

Roadshow Pramugari Garuda Recruitment Bogor Indonesia Flight Attendant Stewardess Costume

Gambar Pramugari Garuda Indonesia Wallpaper Inspirasi Terpopuler 23 Baju Seragam Garuda Png Gambar Pramugari In 2021 Stewardess Airline Uniforms Hijab Chic

Penerbangan Garuda Indonesia Ga Https Www Atpress Ne Jp News 76627 Pramugari Penerbangan Indonesia

Pin Di Flight Attendants

Tertarik Menjadi Pramugari Garuda Indonesia Ini Syaratnya Http Darwinchai Com Traveling Tertarik Menjadi Pramugari Garuda Indonesia Pramugari Indonesia

Garuda Indonesia Adalah Maskapai Perusahaan Penerbangan Pertama Di Indonesia Yg Didirikan Pada Tahun 1949 Pada Pakaian Kerja Model Pakaian Guru Pakaian Wanita

Setiap Tiga Bulan Garuda Indonesia Mendidik Para Calon Pramugari Secara Reguler Dengan Masa Pendidikan Selama 3 Bulan Pramugari Indonesia Wanita

Pin Oleh Rini Muachirotul Di Riini Pramugari Penerbangan Indonesia

Foto Modisnya Seragam Baru Pramugari Hainan Airlines Adibusana Model Pakaian Desainer Busana

Model Kombinasi Baju Batik Seragam Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Pramugari Batik Model

Foto Seragam Kerja Pramugari Garuda Dari Awal Berdiri Seragam Wanita Pakaian Kerja Gaun Batik


Posting Komentar untuk "Seragam Baru Pramugari Garuda Indonesia"